Selasa, 09 Juni 2009

sekumpulan kata-kata

yang lupa. yang terlupakan. yang dilupakan

(sebuah memoir )

aku tak pernah bisa menjauh
dari bayang mu
hanya rasa enggan yang mampu
menahannya
karena luka masih terluka
entah sampai kapan

bahkan kini, aku lupa jatuh cinta
mati rasa terhadap rasa
yang masih terasa adalah
ciuman basah dibibirku oleh bibirmu
setahun yang lalu

berjalan dengan sisa waktuku
untuk membunuh kesepian
tersenyum jikalau melihatmu tersenyum
bersama yang lain
bahagiaku menyertai kebahagianmu
walau kau bersama yang lain

aku bukanlah lelaki yang mudah jatuh cinta
juga bukan lelaki yang mudah melupakan cinta
apalagi mendua dengan mudahnya
aku tidak akan menangalkan cinta yang ku miliki
keinginanku adalah pelukan dari mu

yang kulupa adalah kapan pertama kali
kau menatapku amat teduh
yang terlupakan adalah kapan pertama kali
melihat air matamu terjatuh
yang dilupakan adalah pelukan hangat yang erat
hinggaku masih menginginkannya.


jakarta, the end of 2008.



===========

kebohongan yang indah.

aku terhempas
dalam lembah kesunyian.

meraung-raung menahan perihnya
belati tertancap dipunggungku.

aku cabut namun aku tak sanggup
dengan rasa getir yang ditinggalkan

aku biarkan namun aku tak tahan
perihnya tercabik-cabik.

aku ingat, ia memberiku
rasa manis diawal

aku tahu, ia memberiku
kebohongan yang indah.



jakarta 08 08.


===========

pembunuh pembunuh

terhadap nyamuk yang menempel
kita bunuh
dan semut yang terinjak
kita bunuh
tikus-tikus yang terperangkap
kita bunuh
mati
mati
mati
mereka hanya lapar
untuk perut dan hidup
dibunuh oleh pembunuh
yaitu kita


-JR-
0409

Tidak ada komentar:

Posting Komentar